Bujang Senang

Bujang Senang

2 Jul 2015

Hebat! Karena 'ANT-MAN' Nama Paul Rudd Diabadikan di Walk of Fame

Setelah premier ANT-MAN digelar beberapa hari lalu, tepatnya di hari terakhir bulan Juni, bintang utamanya dianugerahi bintang atas kerja kerasnya selama 23 tahun di jagat perfilman Hollywood. Ya, nama Paul Rudd sang pemeran Ant-Man diabadikan di Hollywood Walk of Fame, hari ini (2/7) waktu Amerika Serikat.

Siapa yang sangka jika ternyata Paul telah berkarir selama dua dekade. Dimulai pada tahun 1994, pria 46 tahun memulai karir aktingnya dengan membintangi film layar lebar berjudul RUNAWAY DAUGHTERS. Salah satu filmnya yang cukup diingat adalah drama komedi, FORGETTING SARAH MARSHALL (2008).
Tentunya bapak dua orang anak ini sangat berbangga hati jika akhirnya Hollywood menghargai jerih payahnya selama kurang lebih dua dekade. Sambil berlutut di depan gedung El Capitan Theatre yang bersejarah, senyum manis terkembang di wajahnya.
Nama Paul Rudd diabadikan di Hollywood Walk of Fame/©Walt Disney Studios Publicity
Nama Paul Rudd diabadikan di Hollywood Walk of Fame/©Walt Disney Studios Publicity
Selain ditemani istri dan dua orang anaknya, nampak hadir dua orang rekannya yaitu Michael Douglas dan Adam ScottMichael Douglas bermain sebagai Dr. Hank Pym, seorang inventor yang menemukan kostum Ant-Man. Ia tak lain adalah orang yang mengangkat Scott Lang (Paul Rudd) dari kehidupannya yang suram.
Lalu, Adam Scott adalah rekan Paul sejak tahun 2003. Keduanya bermain dalam empat judul film yaitu TWO DAYS, KNOCKED UP, OUR IDIOT BROTHER, dan THEY CAME TOGETHERAdam pun menyempatkan diri untuk mendukung sang sahabat di hari bahagianya ini.
Michael Douglas dan Adam Scott dukung Paul di hari bahagianya/©Walt Disney Studios Publicity
Michael Douglas dan Adam Scott dukung Paul di hari bahagianya/©Walt Disney Studios Publicity
"Aku ingat saat aku masih kecil. Aku berjalan-jalan di sekitaran sini dan membaca nama-nama di Walk of Fame. Aku berpikir seperti kebanyakan orang pada umumnya, 'Siapa sih mereka?'. Faktanya, sekarang ribuan orang bisa membaca namaku di sini. Aku benar-benar merasa terhormat," ujar Paul ketika berpidato di upacara ini. CongratsPaul!

0 komentar: